Jumat, 04 November 2016

Cara Memulai Usaha Jualan Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pom Mini Bagi Yang Baru Mulai Jualan

Cara memulai usaha jualan bensin eceran bagi yang baru mulai jualan bensin eceran, cara ini adalah jika berjualan menggunakan mesin pom pertamini baik yang digital maupun yang manual. Memulai jualan bensin menggunakan mesin pertamini terlebih dahulu kita tentukan titik jualan yang strategis yang dilalui banyak kendaraan dan jarak antara pengecer satu ke lokasi kita lumayan jauh sehingga kita berpeluang meraup omzet tinggi, jika disekitar kita belum ada yang menggunakan mesin pertamini maka peluang kita jualan bensin menggunakan mesin sangatlah tinggi, karena konsumen lebih tertarik membeli bensin pada penjual yang menggunakan mesin dibandingkan dengan yang jualan menggunakan botolan.

Alasan penjual bensin menggunakan mesin dapat meningkatkan omset yaitu karena menggunakan mesin dapat melayani pembelian konsumen nominal berapapun, selain itu literan lebih bisa dipertanggung jawabkan dalam hal akurasi takaran, alasan lainnya adalah kebersihan bbm lebih terjaga jika membeli dari penjual yang menggunakan mesin pertamini. Dari beberapa alasa tersebut maka dapat dipastikan jika kita memulai usaha jualan bensin eceran maka akan sangat menguntungkan, dan peluang usaha ini tidak akan ada matinya sampai kapanpun selama kendaraan di indonesia masih menggunakan bbm sebagai bahan bakar kendaraan.
Cara Memulai Usaha Jualan Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pom Mini Bagi Yang Baru Mulai Jualan
Koleksi www.citrakaryateknik.com

Cara Memulai Usaha Jualan Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pom Mini Bagi Yang Baru Mulai Jualan adalah dengan melalui tahap tahap sebagai berikut: Pertama tentukan lokasi jualan yang strategis, dengan lokasi yang strategis kita mempunyai peluang pendapatan tinggi. Kedua. Buatlah tempat jualan semenarik mungkin, selain menarik buatlah lokasi dengan mempertimbangkan kenyamanan konsumen ketika membeli bbm kepada kita. Ketiga. Buatlah izin usaha sebagai warga negara yang taat pemerintah, jika kita akan jualan bbm jenis premium maka buatlah surat ijin yang dikeluarkan SPBU dan diketahui pemerintahan setempat. Keempat. Carilah mesin pertamini digital atau manual yang handal, yang lebih utama adalah carilah penjual yang dapat dipercaya dalam hal layanan servise mesin dan garansi.

Jika anda menginginkan mesin pom pertamini kualitas terbaik dan harga murah serta bergaransi, maka bisa menghubungi kontak:
085317705898 (Asep)
email/facebook: citrakaryateknik@gmail.com
twitter: @citrakaryatekn1
website resmi: www.citrakaryateknik.com
Atau datang langsung ke alamat:
Komplek Perum Grand Mutiara Citra No.E56 Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196

Anda bisa bertanya sampai detail barang serta harga ke kontak di atas atau melihat langsung proses perakitan mesin ke alamat di atas.
Load disqus comments

0 komentar