Senin, 10 Juli 2017

Menjual Berbagai Macam Model Pom Mini dan Sparepart

Produksi rakitan pertamini Citra Karya Teknik menjual aneka Macam Model terbaru Pom Mini dan Sparepart lengkap. Selain itu bermacam jenis / type pompa bensin mini rakitan maupun original tersedia di tempat kami. Bertempat di pusat perakitan pom mini Tasikmalaya bermitra dengan para perakit menjadi suplier komputer CPU chipset untuk kebutuhan assimbler pertamini rakitan.

Pengalaman melayani penjualan bensin eceran dengan mesin pertamini menjadi daya tawar. Serta pelayanan profesional sales dan teknisi karyawan citra karya sangat diutamakan. Inilah type dan jenis pom mini rakitan portabel maupun tanam :

Pom Mini Tipe Digital Portable
Unit mesin pertamini ini untuk memudahkan bagi pemilik mesin memindahkan dan merubah posisi tempat karena di type ini menggunakan roda dan tangki bbm ada di dalam mesin itu sendiri.
Pom mini model digital tanam
Model pom mini ini sama halnya seperti mesin SPBU karena metode penyimpanan mesin dan bahan bakar minyak bensin, solar, pertamax, atau lainnya dipendam di bawah tanah.

Ready stock ketersediaan unit mesin pom mini terbatas dengan pemesanan. Permintaan pengiriman harus berkoordinasi terlebih dahulu untuk menunggu antrian pemasangan di tempat lain. Order pembelian unit mesin melalui cara online dengan pembayaran di tempat setelah terpasang dan siap pakai.
Garansi kerusakan mesin 3 bulan setelah pemasangan.
Kami juga menyediakan sparepart peralatan merakit pom mini lengkap dengan cara teknik perakitannya.
Load disqus comments

0 komentar